Tutorial Cara Mengembalikan File yang Telah Terhapus Di Android



Tutorial Cara Mengembalikan File yang Telah Terhapus Di Android – Android menjadi salah satu system operasi yang sering digunakan oleh berbagi merek smartphone. Berbagai kecanggihan didalamnya menjadi factor utama OS android semakin diminati para produsen smartphone. Salah satunya layanan Google play. Bagi anda pengguna android mungkin sudah hafal dengan adanya google play store ini. Berbagai aplikasi dan game bisa anda download digoogle play store, satu diantaranya ialah aplikasi yang dapat mengembalikan file yang sudah terhapus diandroid.

Dengan berbekal kecanggihan dalam berbagai layanan, smartphone android tidak serta merta akan tahan lama atau awet. Terbukti dari banyaknya permasalahan yang kami temukan menjadi pelajaran berharga buat para pengguna perangkat android. Seperti hank, restart, lemot, aplikasi terhenti, file terhapus dan bahkan sampai mati total. Nah, pada pertemuan kali ini kami ingin share mengenai cara mengembalikan file terhapus diandroid dengan aplikasi android.




Cara Mengatasi File yang Terhapus diAndroid

Untuk mengembalikan file yang terhapus kita akan gunakan aplikasi android. Namun untuk menggunakanya silahkan anda rooting terlebih dahulu perangkat android anda, jika sudah silahkan lanjut dibawah ini

1. Cara pertama untuk mengembalikan file diandroid adalah dengan mendownload aplikasi data Recovery 1.0.0.18 diandorid via Google Playstore.

2. Cara mengembalikan file yang terhapus kedua ialah silahkan anda install atau pasang aplikasi data recovery tersebut dismartphone yang anda miliki.

3. Setelah anda install dan pasang aplikasi recovery data dismartphone anda, kemudian anda buka alikasi tersebut dan masuk pada Select Storage

4. Pilih tempat mana yang akan anda scan, atau tempat dimana anda menyimpan file yang terhapus. Bisa dimemori internal atau juga eksternal.

5. Setelah anda pilih tempat penyimpanan file yang terhapus tersebut, silahkan anda klik Scan Storage. Tunggu hingga proses Scanning selesai.

6. Jika telah nampak dimana anda dapat mencari file yang telah hilang tersebut silahkan anda klik dan pilih Restore Item.

7. Dengan begitu maka secara otomatis file yang sebelumnya telah hilang diandroid kini kembali secara utuh dan bisa anda lihat.

8. Selesai, kini anda berhasil mengembalkan file yang terhapus diandroid.

Sekian yang dapat kami share, semoga bermanfaat dan memberi anda gambaran cara mengembalikan file yang terhapus di android. Semoga apa yang kami sampaikan pada kesempatan kali ini dapat bermanfaat bagi anda.

0 Response to "Tutorial Cara Mengembalikan File yang Telah Terhapus Di Android"

Posting Komentar