Cara Mengatasi Lupa Kunci Pola HP Xiaomi 100% Works

Cara Mengatasi Atau Membuka Lupa Kunci Pola HP Xiaomi – Saat ini hp android biasnya dilengkapi dengan fitur untuk bisa mengunci layar, hal ini dilakukan agar smartphone yang anda miliki akan aman dari orang – orang jail yang ingin membuka smartphone anda. Nah umumnya pengunci layar bawaan dari pabrik sangatlah sederhana namun kita bisa menggantinya sesuai dengan keinginan kita agar hanya kita saja yang tahu dengan pola ponsel kita. Memang hal ini sangat efektif dilakukan untuk pengamanan terhadap smartphone anda. Namun jika yang terjadi adalah anda lupa terhadap kunci pola yang anda buat tadi. Dan anda pun mencoba berkali kali namun tetap saja salah sebaiknya anda tenang dulu saja.

Masalah semacam ini sudah banyak terjadi, dan ujung – ujungnya anda akan membawa ponsel anda ke tempat service. Sebaiknya anda jangan terburu – buru untuk membawanya ketempat servise, karena kali ini kami akan membantu anda untuk mengatasi masalah tentang lupa kuci pola hp tersebut. Terutama yang akan kami bahas kali ini untuk anda yang menggunakan hp xiaomi, berikut selengkapnya hanya untuk anda.
 




Cara Mengatasi Lupa Kunci Pola HP Xiaomi

  1. Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah memastikan bahwa Hp xiaomi anda pernah terhubung kekomputer melalui ADB. 
  2. Selanjutnya yang harus anda lakukan adalah mengaktifkan USB debugging.
  3. Setelah itu silahkan anda hubungkan hp Xiaomi ke komputer dengan menggunakan kabel data. 
  4. Berikutnya silahkan buka jendela command prompt pada direktori instalasi ADB. 
  5. Kemudian ketik perintah berikut ini adb shell rm /data/system/gesture.key, dan tekan enter. 
  6. Selanjutnya yang harus anda lakukan adalah reboot hp xiaomi anda, dengan begitu sandi dilockscreen anda sudah tidak terkunci lagi. 
  7.  Dan finish hp xiaomi anda yang terkunci kini sudah bisa dibuka kembali. 
Bagaimana mudah bukan Cara Mengatasi Lupa Kunci Pola HP Xiaomi, semoga dengan adanya ulasan ini bisa membantu anda dalam mengatisai malasah lupa kunci pola. Selamat mencoba. 

0 Response to "Cara Mengatasi Lupa Kunci Pola HP Xiaomi 100% Works"

Posting Komentar