Cara Melacak HP Yang Hilang Dalam Keadaan Mati

Handphone atau HP merupakan alat komunikasi yang biasa kita gunakan sehari-hari, dan bahkan sedang melakukan aktifitas apapun kita sering membawa alat komunikasi ini, oleh karena itu kesempatan untuk hilang baik karena jatuh atau yang lainnya semakin besar. Mungkin diantara kita ada yang sedang mengalami hal demikian, nah untuk itu di kesempatan kali ini kami akan sedikit membahas tentang bagaimana caranya melacak atau mengetahui dimana keberadaan hp yang hilang walau dalam keadaan sudah mati.

Untuk melacak hp yang hilang ini sebenarnya sangatlah mudah ada beberapa cara yang bisa kita manfaatkan untuk menemukan kembali ponsel kita tersebut baik itu menggunakan nomor emai dari hp yang kita gunakan, nah untuk trik ini sebenarnya cukup ribet karena kita memerlukan nomor emai yang rata-rata dapat di pastikan orang tidak akan menyimpan nomor ini, dan cara ynag dianggap paling mudah ialah dengan memanfaatkan layanan dari google, nah jika anda pengguna android pastinya mempunyai gmail yang terhubung pada hp tersebut, untuk lebih jelasnya bisa anda lihat tutorialnya seperti berikut ini.


Cara Melacak HP Yang Hilang Dalam Keadaan Mati

1. Pertama anda bisa mengunjungi alamat berikut baik itu menggunakan pc atau laptop https://www.google.com/android/find

2. Setelah itu anda akan langsung mendapatkan keberadaan hp tersebut, keakuratan alat ini terbilang sangat akurat jika di bandingkan dengan yang lainnya.

3. Jika ponsel tersebut mempunyai jarak yang dekat maka anda bisa menderingkan ponsel ini, selain itu juga kita bisa mengunci hp ini dari jarak jauh.

Demikianlah tadi cara melacak hp hilang dalam keadaan mati, semoga apa yang kami sampaikan kepada anda dapat bermanfaat, terima kasih sudah berkunjung.

0 Response to "Cara Melacak HP Yang Hilang Dalam Keadaan Mati"

Posting Komentar