Cara Menggunakan KPN Tunnel Untuk Internet Gratis di Android

Cara Menggunakan KPN Tunnel Untuk Internet Gratis di Android-Untuk internetan sekarang kita bisa memanfaatkan aplikasi internet gratis, dengan menggunakan aplikasi ini tentunya sangatlah menghemat biaya karena anda tidak perlu untuk membeli paket kuota atau data, dengan menggunakan bug operator dari provider yang ada di tanah air seperti telkomsel, indosat, 3 maupun xl kita bisa mengakses internet secara gratis, ada banyak sekali pilihan aplikasi internet gratis yang bisa anda coba mulai dari openVPN, http injector, cyber maya atau aplikasi yang akan kita bahas untuk saat ini yaitu KPN Tunnel.

Cara menggunakan kpn tunnel ini cukuplah mudah karena anda tinggal memanfaatkan config inject yang masih aktif atau bug operator, nah untuk mendapatkan config ini bisa dengan jalan melalui bergabung di forum-forum atau group facebook karena biasanya disana banyak yang share config terbaru yang masih aktif,nah untuk cara menggunakannya bisa anda lihat sepertti di bawah ini.

Cara Menggunakan KPN Tunnel Untuk Internet Gratis di Android

1. Pertama langsung saja kita buka aplikasi kpn tunnel yang sudah terpasang pada ponsel kita.

2. Setelah itu akan ada tampilan seperti di bawah.

3. Berikutnya anda bisa mengimport config melalui menu yang ada di pojok kanan atas.

4. Setekah itu anda bisa memasukkan remote server dan juga port sesuai dengan kartu operator yang anda pakai seperti telkomsel, xl, indosat maupun 3.

5. Terakhir anda bisa mulai.

Demikianlah tadi cara menggunakan kpn tunnel, anda bisa mempraktekkan sendiri cara yang kami bagikan, dan cek apakah cara ini works atau bukan dengan membuka youtube, mungkin hanya itu saja ulasan kali ini, selamat mencoba.

0 Response to "Cara Menggunakan KPN Tunnel Untuk Internet Gratis di Android"

Posting Komentar