Cara Instal Aplikasi BBM di Komputer tanpa Bluestack

Cara Instal Aplikasi BBM di Komputer tanpa Bluestack – Maraknya penggunaan aplikasi BBM di smartphone dan tablet membuat para pengguna computer dan laptop pun ingin ikut menggunakanya, namun sayang, developer belum resmi merilis BBM untuk perangkat windows. Namun tenang saja, karena kali ini kami akan bagikan tips dan trik cara menginstal BBM di laptop dan computer sapai berhasil.
Untuk menginstal BBM di Spek untuk Komputer maka anda harus memiliki computer atau laptop yang di rekomendasikan untuk menginstal BBM seperti RAM diatas 1 GB, hardisk 80GB, Prosesor minimal Intel Dual Core Clock Speed 2,7GHz, platform XP SP 3. Jika anda sudah termasuk kriteria untuk menginstal BBM, silahkan anda lihat tutorialnya dibawah ini.


Persiapan Instal BBM di PC tanpa Bluestack :

1. Download aplikasi BBMnya

2. Download juga Java JDK 7

3. Download Android SDK

Cara Instal BBM di PC tanpa Bluestack yang Mudah


1. Langkah awal silahkan anda install JDK7

2. Kemudian buka “SDK Manager” lalu anda klik “tombol Tolls” dan pilih “Manage AVD”. Di bagian “Device Manage” silahkan pilih “New”. Selanjutnya  atur / setting berdasarkan kapasitas memori RAM PC.

3. Klik OK dan kemudian anda klik “Star”

4. Selanjutnya terlihat  “Launch Option “ silahkan pilih  “Launch” beberapa saat maka android anda siap di gunakan.

5. Bila sistem android telah  berjalan kemudian anda download aplikasi BBM dan Copy bbm.apk.

6. Anda buka “CMD” silahkan ketikan perintah ini : (anda tekan / pijit tombol star, kemudian Adb.exe –>> silahkan install bbm.apk –>>dan  tekan enter)

7. Bila langkah diatas telah  selesai di lakukan, maka BBM tersebut berhasil anda download

8. Kemudian anda tutup / close sejenak, dan buka kembali BBM

9. Terakhir  anda buat “Blackbberry ID”  atau bila anda sudah memilikinya tinggal sign in untuk masuk ke blackberi di laptop anda.

Demikian informasi kali ini mengenai Cara Instal BBM di PC Komputer tanpa Bluestack. Sekian dan terima kasih. Semoga bermanfaat.

0 Response to "Cara Instal Aplikasi BBM di Komputer tanpa Bluestack"

Posting Komentar