Cara Menggunakan Aplikasi Pronet Untuk Internet Gratis

Cara Menggunakan Aplikasi Pronet Untuk Internet Gratis-Internet memang bisa di bilang sebagai salah satu kebutuhan pokok di era yang modern ini, dengan memanfaatkan internet kita bisa menambah wawasan atau informasi, selain dari itu internet juga bisa kita jdaikan sebagai sarana untuk komunikasi, mungkin tanpa di sadari kehadiran jaringan internet ini memberikan dampak kemajuan yang cukup pesat dalam kehidupan, Akses internet juga bisa kita lakukan dengan melalui ponsel pintar yaitu android, namun tentunya untuk dapat terhubung dengan jaringan ini tentunya kita memerlukan yang namanya kuota dan hal tersebut bisa kita beli dengan menggunakan pulsa operator.

Sebenarnya masih ada cara lain agar kita dapat terhubung dengan internet yaitu dengan memanfaatkan aplikasi internet gratis, ada banyak sekali aplikasi semacam ini yang bisa kita gunakan untuk sarana internet gratis dan diantaranya adalah aplikasi pronet ini, dengan memanfaatkan bug operator yang masih aktif kita tidak usah memikirkan kehabisan kuota ketika sedang asyik browsing, nah untuk tutorial bagaimana cara menggunakan aplikasi ini maka anda bisa menyimak cara-caranya seperti berikut.


Cara Menggunakan Aplikasi Pronet Untuk Internet Gratis di Android

1. Pertama anda bisa mendownload terlebih dahulu aplikasi pronet, anda tinggal mencarinya denagn searching di internet.

2. Ketika anda membuka aplikasi ini anda bisa langsung memilih menu dzebb handler dan untuk settingannya anda bisa mengikut seperti di bawah ini.
  • Untuk BackQuery anda bisa mengiskan bug xl yaitu “123.xl.co.id/min_balance8”
  • Bug diatas juga bisa anda masukan pada custom header dan proxy server.
  • Berikutnya untuk  “proxy type” rubah saja ke “real host
  • Real proxy type bisa di ganti ke “inject"
  • Real proxy server “220.152.240.50” sedangkan untuk port “8080”
  • Kemudian anda bisa klik OK. Apabila terdapat notifikasi anda bisa memilih tunnel whole device.
3. Selesai.

Demikianlah tadi tutorial cara menggunakan pronet apk untuk keperluan internet gratis di android, mungkin hanya itu saja yang dapat kami sampaikan kepada anda, semoga sedikit ulasan tadi dapat bermanfaat untuk anda semuanya, terima kasih sudah berkunjung.

0 Response to "Cara Menggunakan Aplikasi Pronet Untuk Internet Gratis"

Posting Komentar