Cara Menjadikan Hp Android Sebagai Modem




Cara Menjadikan Hp Android Sebagai Modem – Berbicara mengenai perangkat android memang sudah bukan menjadi rahasia lagi. Berbagai macam layanan dan fitur yang dimiliki oleh android kini menjadi buah bibir bagi banyak orang diberbagai sosial media. Salah satu keunggulanya, selain sebagai alat komunikasi, android juga dapat dijadikan sebagai hotspot wifi. Keberadanya bukan Cuma untuk dipakai antar sesama ponsel saja melainkan juga dapat digunakan untuk perangkat computer atau Laptop. Bagaimana Caranya? Untuk cara memodifikasinya tentu kita memerlukan alat atau bahan yang akan digunakan untuk mengeksekusi android menjadi modem, yakni dengan kabel USB sebagai penghubung antara perangkat android dan computer. Untuk dapat mengetahui cara membuat android sebagai modem, silahkan anda simak informasi berikut.



Nah, buat anda yang penasaran untuk membuat modem dengan smartphone android, dibawah ini telah kami rangkum tutorial cara menjadikan perangkat android sebagai modem mudah dan cepat. Untuk itu, silahkan anda simak ulasan cara menjadikan hp android sebagai modem dibawah ini.

Cara Setting Android Untuk DiJadikan Modem PC, Komputer dan Laptop

1. Cara pertama untuk menjadikan android sebagai modem adalah dengan masuk ke menu pengaturan diperangkat android anda.

2. Cara menjadikan android sebagai modem kedua silahkan klik atau tap Wireles and Network.

3. Cara menjadikan android sebaga modem ketiga ialah klik Tethering and Portable Hotspot,  bila anda 
tidak mengetahuinya silahkan cari pada ikon More.

4. Cara menjadikan android sebagai modem keempat pilih Portable Wifi Hotspot.

5. Cara menjadikan android sebagai modem kelima silahkan cari koneksi Wifi Laptop dan kemudian cari nama hotspot ponsel anda, kemudian klik dan masukan password bila di perlukan.

6. Cara menjadikan android sebagai modem keenam pastikan terlihat ada sinyal pada hotspot.

7. Jika terlihat, maka anda berhasil menjadikan android sebagai modem.

Seperti itu yang dapat kami share untuk Cara menjadikan android sebagai modem. Untuk menggunakan android anda sebagai modem, pastikan jika kuotanya cukup banyak. Sekian dan terima kasih.

0 Response to "Cara Menjadikan Hp Android Sebagai Modem"

Posting Komentar