Cara Cek Smartphone Lenovo Asli Atau Palsu



Cara Cek Smartphone Lenovo Asli Atau Palsu – Maraknya smartphone yang memiliki model cantik dan kualitas tinggi kini semakin banyak diminati banyak kalangan, termasuk juga smartphone Lenovo. Lenovo sendiri termasuk perusahaan industry dibidang gadget yang hampir setiap produknya laku keras dipasaran. Hal ini dikarenakan kejelian team produksi dan team marketing Lenovo yang tahu akan minat konsumenya sehingga bukan hal yang mustahil jika smartphone Lenovo kini menduduki peringkat serupa dengan produsen smartphone lainya seperti Samsung, oppo, xiaomi dan lain sebagainya.


 Namun kepopuleran smartphone Lenovo kini disalah artikan bagi beberapa orang yakni dengan menciptakan smartphone Lenovo replika yang dujual lebih murah. Tentu ini sangat merugikan perusahaan dan konsumen setiap smartphone lenovo. Nah, dibawah ini kami telah merangkum beberapa tips untuk membedakan smartphone Lenovo asli dan replika atau palsu.

Tips Membedakan HP Lenovo Asli Atau Palsu

1. Untuk cara membedakan smartphone Lenovo asli dan palsu, cara pertama yang mesti anda ketahui ialah dengan melihat kardus atau box original. Biasanya untuk box original terdapat kelengkapan smartphone seperti headset, charger, buku paduan dan juga buku garansi. Nah, silahkan anda cek semuanya dan cek juga hologram dikardus jangan rusak.

2. Cara kedua untuk membedakan smartphone Lenovo asli dan paslu silahkan anda buka bidang belakang ponsel. Nah, coba liat dibagian mesin dan baterai, bila original maka mesin dan baterai terdapat segel yang masih rapih.

3. Cara ketiga untuk membedakan Lenovo asli dan replika adalah dengan megecek IMei smartphone tersebut. Caranya tinggal ketik *#06# maka akan nampak IMEI. Nah, tugas anda adalah mengecek apakah imei yang tadi anda lakukan itu sama dengan imei yang ada di dus? Jika sama maka itu asli dan sebaliknya.

4. Cara mengecek Lenovo asli atau replikasi bisa anda lakukan dengan cara mengambil foto. Setelah itu sambungkan smartphone Lenovo ke perangkat computer. Klik kanan foto tersebut dan pilih rincian, maka akan ada nama Lenovo dalam deskripsi rincian foto tersebut.

Demikianlah informasi yang dapat kami share tentang cara mengecek lenovo asli atau palsu. Semoga bermanfaat

0 Response to "Cara Cek Smartphone Lenovo Asli Atau Palsu"

Posting Komentar