Cara Mudah Mengatasi Lupa Password Ketika Login We Chat

Cara Mudah Mengatasi Lupa Password Ketika Login We Chat-Pada saat ini banyak sekali media sosial yang dapat kita gunakan sebagai sarana berkomunikasi baik facebook, instagram, twitter, G+ maupun We chat, dengan adanya banyak jejaring tersebut tentunya kita memerlukan akun masuk, dan masalahnya adalah kita serin lupa akan password tersebut, nah untuk itu pada kesempatan kali ini kami akan mencoba bagaimana mengatasi lupa password pada jejaring sosial We Chat.

Wechat sendiri merupakan media komunikasi yang dapat menghubungkan dengan sesorang baik melalui text ataupun dengan menggunakan panggilan suara, dengan adanya aplikasi ini kita tidak usah membayar biaya panggilan karena kita hanya memerlukan kuota data yang bisa kita gunakan untuk berkomunikasi, aplikasi yang di kembangkan dari negeri tiongkok ini sudah menyebar ke bebrapa belahan dunai sehingga untuk pengguana aktif medsos yang satu ini  sudah terbilang cukup banyak..

Aplikasi ini juga sangat support untuk pengguna android, iphone blackberry maupun windows phone, sehingga dapat kita download melalui layanan pada smartphone masing masing,kembali pada topik kita yaitu bagaimana mengatasi ketika lupa password, oke langsung saja kita simak tutorialnya seperti di bawah ini.

Cara Mengatasi Lupa Password We Chat Dengan Mudah

1. Langkah awal yang bisa anda lakukan ialah dengan cara mengunjungi alamat berikut http://support.weixin.qq.com/getpassword

2. Setelah itu anda akan di minta memasukan data-data yang di perlukan seperti email ataupun nomor hp.

3. Kemudian anda bisa pilih option reset password.

4. Setelah itu anda akan di minta memasukan negara anda dan juga nomor hp untuk verifikasi nantinya.

5. Dan yang terakhir anda akan mendapatkan verifikasi dan siap memasukan  password baru.

Bagaimana cukup mudah dan gampang bukan, demikianlah tadi ulasan kita pada kali ini yaitu cara mengatasi lupa password wechat semoga dapat bermanfaat bagi anda semuanya.

0 Response to "Cara Mudah Mengatasi Lupa Password Ketika Login We Chat"

Posting Komentar