Download Game Clash Of Clans (COC) Offline 100% Works

Download Game Clash Of Clans (COC) Offline 100% Works – Sehubung saya sendiri suka memainkan game COC ini, tentunya bisa dibilang ketika bermain COC ini dibutuhkan kesabaran karena game yang satu ini cukup menyita waktu untuk menunggu waktu upgrade berbagai item. Disinilah yang mungkin terkadang membuat Anda bosan untuk menunggu karena bisa berhari-hari untuk mengupgrade beberapa item, namun berbeda jika Anda bisa membeli Gem dalam jumlah yang banyak tentu akan jauh lebih praktis dan cepat. Untuk itulah, disini saya mau sedikit share mengenai COC offline yang mana disana Anda akan berkuasa sepenuhnya. Anda seolah-olah menjadi raja di game tersebut karena bisa melakukan apa saja dan segala sesuatunya sudah disediakan dalam jumlah yang banyak sekali seperti gold, elixir, dark elixir dan juga Gem. Anda bisa membangun pasukan yang banyak dan membangun kota dalam waktu yang begitu singkat serta membuat berbagai kemajuan dalam sekejap saja. Jika Anda sudah tidak sabar untuk tahu bagaimana cara download game Clash of Clans offline 100% Works langsung saja disimak dibawah ini:
 

1.    Install Aplikasi Bluestacks terlebih dahulu di Komputer Anda sebaiknya gunakana sjaa version 0.8.4 hal ini dikarenakan mudah untuk di root dan Bluestacks version ini cukup ringan untuk di install di komputer. Atau pilihan lainnya Anda bisa mencari Bluestacks yang sudah teroot.

2.    Jika sudah bisa langsung saja download file Server COC di Link NEW Up To Date LINK ( 0.6.1.0) (Pastikan Anda juga sudah instal NET Framework 4.5.1)

3.    Jika nanti aja notifikasi firewall klik saja allow / ijinkan.

4.    Setelah itu bisa langsung buka Bluestacks, buka playstore cari Hosts Editor.

5.    Buka Hosts Editor kemudian pilih saja "Add Host".

6.    Dan kemudian buka cmd pada windows ketik "Ipconfig".

7.    Pada CMD silahkan pilih yang IPv4 Address

8.    Setelah itu bisa masukan saja Ip tersebut di Hosts Editor

9.    IP Address : IP Komputer sobat.

10.    Hostname : gamea.clashofclans.com

11.    Klik Add Host

12.    Pada awal bermain COC Offline ini mesti membuka internet mendownload datanya. Namun tenang saja karena hanya berukuran 1 MB saja.

13.    Jika sudah Anda sudah bisa memainkan COC offline tanpa koneksi internet, namun jika Anda ingin Bluestacks mengakses internet kembali bisa merubah saja host editornya menjadi seperti berikut:

IP Address : IP Computer sobat.

Hostname : android.clients.google.com mtalk.google.com

Jadi itulah informasi mengenai Download Game Clash Of Clans (COC) Offline 100% Works yang mana bisa Anda coba terapkan ketika ingin mencoba untuk memainkan COC server offline yang mana tentunya disana Anda akan berkuasa dan menjadi layaknya seorang raja karena bisa melakukan apa saja.

0 Response to "Download Game Clash Of Clans (COC) Offline 100% Works"

Posting Komentar