Cara flash Advan s5e Dengan Mudah

Cara flash Advan s5e Dengan Mudah - Masih banyak penyebab kenapa HpAdvan S5E Kamu mesti cepat di flashing atau di install ulang. Contohnya saja lantaran ada aplikasi yang rusak, bootloop, lupa kata sandi maupun performa yang telah lambat yang diakibatkan oleh virus atau malware. Bagi Kamu pengguna Advan S5E dan mengalami salah satu masalah tersebut, Kamu bisa langsung saja melakukan cara flash Advan S5E di bawah ini.


-    Firmware

 Fungsinya untuk merubah firmware Advan S5E Kamu yang lama. Maka nantinya system yang ada pada Hp Advan Kamu jadi baru kembali. Untuk cara yang satu ini Kita bakal menggunakan stock ROM Advan vandroid S53, yang mana yaitu firmware resmi atau sama persis dengan firmware bawaan.

Download 
 
http : //www.id4share.Com/zip/RXeweoWEba/advan_vandroid_s5e_stock_rom_v.html
 Atau
http : //www.id4share.Com/zip/U0qZ8m3mba/advan_vandroid_s5e_stock_rom_g.html

-    SP Flash Tool
 
SPFT yaitu salah satu aplikasi yang paling ternama yang akan menghubungkan dan mentransfer antara Hp Advan S53 Kamu dengan stock ROM. Untuk petunjuk kali ini Kita dapat memanfaatkan SP Flash Tool version 5.1444.0 (teranyar).

Download 
 
http : //www.4shared.Com/zip/t4gNHKW4ba/SP_Flash_Tool_exe_Windows_v514.html

-    Driver
 
Fungsinya untuk menopang SP Flash Tool dalam mendeteksi Hp Advan S53 Kamu.
Download : http : //www.4shared.Com/rar/-svi6GKbba/USB_VCOM_drivers.html
Komputer (computer maupun notebook) 

Cara flash Advan S5E Dengan Mudah

Pertama-tama kamu bisa  download semua persiapan yang telah dibahas. Sesudah itu ambil file driver, kemudian ekstrak file tersebut dalam wujud zip. Kamu bisa menggunakan aplikasi file file manager, seperti 7-zip buat mengakses dan mengekstraknya.

1. Janganlah lupa buat mengekstrak file-file yang lain, termasuk juga firmware dan aplikasi SP Flash Tool.

2. Seterusnya buka folder SP Flash Tool, dulu cari dan klik dua kali file flash_tool.exe buat menjalankan aplikasi tersebut. Bila Kamu memakai Windows 7 ke atas, sehingga pakai klik kanan > “Run as administrator” buat terhubung aplikasinya.

3. Sesudah aplikasi muncul, pilih sektor tab menu, klik “Download”. Sesudah itu klik tombol “Scatter-loading” dulu cari file dengan nama “MT6572_Android_Scatter.txt” kepada folder stock ROM, yang mana pada awal mulanya telah Kamu download dan ekstrak.

4. Nantinya aplikasi SP Flash Tool dengan cara automatis dapat menampilkan file-file terceklis yang dapat ditransfer ke Ponsel Advan S5E Kamu.

5. Teruskan dengan menekan tombol “Download” dengan panah hijau mengarah ke bawah. Tunggu sampai proses instalasi driver selesai.

6. Saat Ini siapkan Ponsel Advan Vandroid S53 Kamu, dulu sambungkan ke Computer memakai kabel data. seterusnya biarkan aplikasi SP Flash Tool menjalankan tugasnya buat melakukan proses flashing.

Sampai disini Hp Advan S53 Kamu telah dalam kondisi diflash. Jika ternyata tidak berhasil, kemungkinan saja proses instalasi driver gagal atau Kamu kemungkinan mesti melepas baterai Ponsel dulu sebelum menyambungkannya ke komputer. Pastikan juga bahwa driver dan firmware adalah version yang sama seperti yang dibutuhkan oleh hp Advan S53 milik Kamu.

0 Response to "Cara flash Advan s5e Dengan Mudah"

Posting Komentar