Cara Melacak keberadaan Seseorang dengan No HP

Cara Melacak keberadaan Seseorang dengan No HP – Perkembangan gadget dari tahun ke tahun semakin meningkat, bahkan hingga kini kegunaan gadget smartphone bukan Cuma sebagai alat untuk berkomunikasi saja melainkan juga dapat kita manfaatkan untuk membantu aktifitas kita dan salah satunya adalah melacak keberadaan seseorang lewat nomor Hp. Ada satu diantara operator seluler yang mendukung layanan ini yakni XL Axiata.

Lantas bagaimana cara melacak seseorang lewat nomor XL? Itu yang akan kami bahas dipertemuan kali ini. Untuk itu buat anda yang sudah penasaran, yuk mari kita lihat informasi selengkapnya yang ada dibawah ini.

Cara Cek Posisi Seseorang dengan nomor Hp-nya


1. Untuk melacak posisi seseorang dengan menggunakan nomor XL, silahkan ketik *125*571# atau *121*573* tekan “Call”

2. Cara ini memang cukup akurat untuk melacak keberadaan seseorang hanya dengan nomor Hp, kemudian anda akan mendapatkan menu cek lacak teman. Setelah itu silahkan anda klik menu cek tersebut.

3. Nah bila layanan tersebut sudah mulai aktif, setelah itu silahkan ketik sms dengan format Cari spasi nomor HP dan kirim ke nomor 9455. Tunggu hingga beberapa saat.

4. Namun cara diatas memiliki kekurangan, yakni teman anda harus melakukan konfirmasi dulu jika dirinya sdang dilacak areanya. Sehingga trik ini memberikan perlindungan sebelum kita hilang smartphonnya

5. Akan tetapi kelemahan dari adanya layanan ini ialah pihak XL bakal mengirimkan konfirmasi persetujuan yang berasal dari nomor yang bakal kita lacak areanya, jadi intinya trik ini menyediakan wadah perlindungan sebelum kita dapat mengalami hilang smartphone.

6. Bila anda mendapatkan informasi terkait wilayah rumah teman-teman anda, maka orang tersebut sudah melakukan konfirmasi sehingga sms anda terkonfirmasi.

7. Selesai

Itulah informasi yang bisa kami share terkait Cara Melacak Posisi Seseorang dengan No HP. Cara ini adalah salah satu metode yang digunakan banyak orang untuk melacak teman, mantan, dengan nomor hp. Pada dasarnya masih ada cara lagi yang bisa anda lakukan untuk melacak seseorang, seperti menggunakan google earth, google maps dan lain sebagainya.

0 Response to "Cara Melacak keberadaan Seseorang dengan No HP"

Posting Komentar