Cara Membuat Tulisan Bergerak Atau Berjalan Dengan Android

Cara Membuat Tulisan Bergerak Atau Berjalan Dengan Android-Tulisan atau gambar bergerak yang sering juga di sebut dengan gif memang saat ini sedang populer di kalangan anak muda, biasanya tulisan tersebut di gunakan pada media sosial seperti facebook atau blackeberry messenger, jika melihat sejarahnya sebenarnya animasi gif ini sudah lama ada, namun belakangan ini trend penggunaanya naik kembali, untuk dapat memiliki file ini kita tinggal mencari pada mesin pencari seperti google atau juga dengan cara membuat sendiri pada android.

Apabila anda ingin membuat tulisan atau gambar bergeak kita bisa memanfaatkan layanan playstore yang ada pada smartphone masing masing, namun selain itu ternyata masih ada cara lainnya yang lebih simpel yaitu dengan memanfaatkan situs yang bisa membuat gif, untuk lebih lengkapnya lagi langsung saja kita simak ulasannya seperti di bawah ini.


Cara Membuat Tulisan Berjalan Tanpa Aplikasi


Langkah awal yang bisa kita lakukan ialah dengan cara mengunjungi situs yang bisa membantun kita dalam membuat tulisan bergerak, dan dalam hal ini kita akan menggunakan flashdp.net, setelah kita masuk pada situs tersebut maka mereka akan menawarkan beberapa pilihan, untuk itu kita bisa mengambil pilihan blinking text, kemudian kita bisa secara langsung memasukkan kata yang ingin di tampilkan dan gambar yang kita pilih, selanjutnya anda bisa langsung saja submit, biasanya anda akan di suruh menunggu sekitar 20 sampai 30 detik, bagaimana sangat mudah bukan.

Tehnik berikutnya kita bisa menggunakan aplikasi pada play store, dalam hal ini kami akanmencoba merekomendasikan bebrerapa aplikasi saja mengingat pada play store banyak sekali aplikasi membuat gif yang bisa anda gunakan, agar lebih jelasnya bisa kita lihat lagi ulasannya.

Cara Membuat Tulisan Bergerak Menggunakan Aplikasi Android

Gif Creator

Pertama untuk aplikasi yang bisa anda coba ialah gif creator, seperti yang sudah di urai pada di atas kita bisa memiliki aplikasi ini secara gratis, cara penggunaannya terbilang sangatlah mudah, untuk membuat agar tampilan lebih keren anda bisa menggunakan filter dalam aplikasi ini. dan biasanya setiap pembuatan gambar berjalan akan memakan waktu hingga setengah menit.

Fixie GIF Camera

Selanjutnya ada aplikasi yang cukup keren Fixie GIF Camera, sebenarnya cara pembuatannya sangat mirip, dengan aplikasi yang di atas namun kelebihan dari aplikasi ini terletak pada penagmbilan gambar foto yang secara langsung melalui kamera sehingga lebih praktis.

Demikianlah tadi sekumpulan cara membuat tulisan bergerak baik dengan menggunakan aplikasi atau tanpa aplikasi, semoga ulasan kita pada kali ini dapat bermanfaat untuk anda semuanya.

0 Response to "Cara Membuat Tulisan Bergerak Atau Berjalan Dengan Android"

Posting Komentar