Cara Mengatasi Android yang Mati Total

Cara Mengatasi Android yang Mati Total – Android merupakan salah satu platform besutan team google inc yang sering digunakan oleh berbagai merek smartphone dan tablet pc. Salah satu hal yang mendasari smartphone untuk menggunakan platform android ialah kecanggihan android yang seakan dapat memanjakan para penggunaanya. Wajar jika hingga saat ini smartphone android lebih laris dibanding smartphone yang berplatfom lainya.

Walaupun smartphone android terbilang canggih dan memiliki spesifikasi yang mumpuni namun tetap tidak dapat memastikan jika smartphone android bakal awet atau tahan lama. Maka dari itu terkadang android juga mengalami permasalahan seperti bootloop, hank, restart terus dan juga mati total. Nah, bagi anda mengalami permasalahan tersebut, jangan khawatir, karena berikut ini akan kami paparkan tutorial cara memperbaiki android yang matot alias mati total.

Cara Memperbaiki Smartphone Android Mati Total


1. Cara pertama silahkan anda lepas dan copot komponen smartphone android seperti memory, sim card dan juga baterai. Jika sudah silahkan anda diamkan sampai dua puluh menit. Setelah itu silahkan anda pasang lagi komponen smartphone android yang mati total. Jika sudah dipasang, silahkan anda nyalakan memakai tombol power. Sudah nyala? Jika sudah nyala langsung anda lakukan flashing. Sudah Nyala? Bila masih belum nyala silahkan anda ikuti tutorial yang kedua dibawah ini.

2. Cara yang kedua menggunakan perangkat komputer dengan menyambungkan smartphone port computer. Sudah? Jika sudah silahkan anda lepaskan komponen smartphone tersebut yang mengalami mati total. Setelah itu silahkan anda tombol power dan tombol volume sevara bersamaan hingga muncul suara Beep.Tunggu sampai 1 hingga 3 menit untuk dapat mendengar suara beep. Setelah itu silahkan anda pasang kembali komponen smartphone yang tadi anda copot.

Seperti itulah informasi yang dapat kami share pada kesempatan kali ini tentang Cara Mengatasi Android Mati Total. Nah bagi anda yang memang sedang mengalami permasalahan seperti diatas, silahkan anda ikuti tutorial diatas secara berurutan. Sekian dan terima kasih.

0 Response to "Cara Mengatasi Android yang Mati Total"

Posting Komentar