Cara Membedakan Oppo Asli Atau Replika



Cara Membedakan Oppo Asli Atau Replika – Di tengah boomingnya merk smartphone diindustri technology tanah air yang kian banyak memasarkan produknya, seakan menjadi suatu persaingan antara brand satu dan yang lain. Begitupun juga dengan perusahaan smartphone Oppo yang sampai saat ini kian naik. Hal ini dimanfaatkan oleh beberapa perusahaan lain untuk menduplikasinya dengan body yang sama dan peformanyapun hamper sama. Tentu hal ini amat sangat merugikan pihak Oppo, namun buat anda yang hendak membeli Oppo, harus berfikir panjang dan berhai-hati. Anda juga harus mengetahui beberapa hal yang membedakan antara merek Oppo asli dan juga replika

Untuk itu kali ini kami juga ingin share informasi mengenai perbedaan oppo asli dan juga replikasi. sebagai gambaran, dibawah ini kami informasikan beberapa point penting yang membedakan antara oppo dan replika.

Perbedaan yang mencolok antara Smarphone Oppo N3 dan juga Oppo Replika


1. Point pertama silahkan anda lihat bentuk dus dari Oppo, untuk Oppo N3 bentuk dusnya besar dan luas.Untuk oppo joy mempunyai  ukuran nan kecil.

2. Nah point kedua adalah dari segi warna yang diaplikasikan. Untuk Oppo N3 warnanya hanya satu yakni warna putih. Untuk Oppo Replika ada juga warna hitam dan merah. 

3. Bahan yang dipakai oleh Oppo N3 memakai bahan stainless yang kokoh. Untuk replika Cuma memakai bahan plastic.

4. Di belakang ponsel Oppo asli terdapat Finger Print, tetapi untuk replika tidak terdapat bagian itu

5. Buat speaker asli yakni terdapat di bagian bawah, namun untuk replika ada dalam bagian belakang ponsel

6. Adanya perbedaan mencolok pada panel, bila replikai amat luas notifnya. Namun buat Oppo yang asli amat simpel

Nah, itulah informasi yang dapat kami bagikan pada pertemuan kali ini mengenai Cara Membedakan Oppo Asli Atau Replika. Semoga dengan adanya informasi ini anda dapat dengan mudah menentukan mana Oppo yang asli ataupun yang hanya replika saja. Semoga bermanfaat dan terima kasih telah menyimak hingga tuntas.

0 Response to "Cara Membedakan Oppo Asli Atau Replika"

Posting Komentar