Kumpulan DP BBM Hari Raya Idul Fitri 1437



Kumpulan DP BBM Hari Raya Idul Fitri 1437-Setelah satu bulan lamanya kita menjalani ibadah puasa ramadhan, pastinya tibalah pada hari Kemenangan yang di nantikan seluruh umat islam di seluruh dunia yakni Hari Raya idul Fitri. Dimana hari raya idul fitri merupakan kemenangan umat islam setelah satu bulan lamanya dalam menjalankan ibadah puasa, dalam menahan hawa nafsu, haus dan lapar. Dimana moment yang tepat ketika Hari lebaran datang adalah kita harusnya saling berjabat tangan untuk saling memaafkan satu sama lain antar sesama, karena bulan ramadhan ini di ibaratkan ketika kita saling memaafkan dan berjabat tangan antara umat muslim akan lunturnya dosa-dosa yang dimiliki seseorang.
 
Untuk Hari raya Idul Fitri juga sangat identik dengan makan-makan, karena selama satu bulan laamnya berpuasa. Dimana untuk lebaran ini sering kita menemui seperti opor ayam, ketupat, sambal goreng dan kue-kue lebaran lainnya yang sering kita temui di rumah-rumah ketika kita saling bersilaturahmi dengan saudara muslim kita. Dan untuk anda yang mungkin terhalang jarak jauh dari keluarga, sahabat, ataupun teman anda untuk meminta maaf di hari raya, tentunya kita sudah tidak perlu di pusingkan lagi karena anda bisa memanfaatkan smartphone yang anda miliki. Karena anda sudah tidak perlu lagi mengirimkan kartu ucapan lebaran dan hal lainya, karena anda bisa menggunakan smartphone anda dengan menggunakan Display picture yang ada pada aplikasi BBM. Dan di bawah ini kami sudah menyiapkan beberapa DP BBM Hari Lebaran Terbaru, selengkapnya anda bisa melihat di bawah ini.

Kumpulan Gambar DP BBM Selamat Idul Fitri Terbaru 2016





Hari raya Idul Fitri juga sangat identik dengan yang namanya baju baru lebaran, namun sbetulnya tidaklah mesti di hari lebaran kita menggunakan baju yang baru, Namun semua itu sudah menjadi kebiasaan di negara kita, dan rasanya kurang pas jika di hari raya tidak menggunakan baju yang baru. Itu semua terjadi bukan hanya di kalangan anak-anak saja,namun untuk orang dewasa juga sama seperti ini.

Demikianlah Informasi yang dapat kami sampaikan kepada anda mengenai Kumpulan DP BBM Selamat Idul Fitri Terbaru 2016, semoga bermanfaat dan Minal Aidzin Wal faidzin.

0 Response to "Kumpulan DP BBM Hari Raya Idul Fitri 1437"

Posting Komentar