Cara Mudah Mengatasi Playstore Tidak Ada Sambungan



Cara Mudah Mengatasi Playstore Tidak Ada Sambungan-Tentunya untuk anda para pengguna smartphone android sudah tidak asing lagi dengan yang namanya Google Playstore, dimana untuk google playtore menjadi daya tarik tersendiri pada smartphone android. Pasalnya jika tidak adanya aplikasi Playstore tersebut maka tidak akan adanya kehidupan pada Smartphone android, dan dimana untuk pengguna smartphone ini dapat sepuasnya menggunakan dan mengunduh berbagai macam aplikasi, ebook, ataupun game dari aplikasi keren tersebut secara gratis dan juga berbayar. Dimana untuk Google Playstore tersebut menyediakan sekitar 2 juta aplikasi yang menjadi daya tarik hingga saat ini dari pengguna android tersebut, akan tetapi terkadang para pengguna smartphone ini mengalami masalah ketika akan masuk pada aplikasi tersebut.


Pengguna smartphone sering mengeluhkan seperti hal yang kami maksud, dan alasanya pun bermacam-macam ketika anda mengalami tidak bisa membuka ataupun tidak masuk Pada Google Playstore. Dan bagi anda yang memang memerlukan tips untuk bisa membuka atau mengatasi playstore yang tidak bisa terhubung, di bawah ini kami sudah menyiapkan tipsnya untuk anda semua. Karena kami akan mencoba berbagi Cara Mengatasi Playstore Tak Terhubung, selengkanya anda bisa melihat tipsnya di bawah ini :

Tips Mudah Mengatasi Playstore Tidak Terhubung


1. Atur Ulang Waktu dan Tanggalnya

Percaya atau tidak untuk aturan waktu dan juga tanggal pada smartphone sangatlah berpenhgaruh pada masuknya google Playstore, dimana jika anda tidak bisa masuk pada Playstore bisa anda cek pada pengaturan waktu dan juga tanggalnya. Jika berbeda bisa anda sesuaikan waktu yang sama dengan waktu sekarang dan lakukan restart smartphone anda dan coba masuk pada aplikasi Playstore.

2. Hapus Semua Cache Pada Playstore

Pastinya untuk playstore ataupun setiap aplikasi pasti memiliki cache, dan jika anda tidak pernah membersihkan cache tersebut yang ada menjadi menumpuk dan penuh. Sehingga efeknya akan sangat berpengaruh pada Playstore yang tidak bisa di buka, dan sebaiknya anda bersihkan dahulu pada cache yang ada pada Playstore.

3. Format Ponsel Keseluruhan

Jika untuk cara yang ada di atas belum juga berhasil, bisa anda gunakan cara yang terakhir adalah dengan melakukan Format pada ponsel anda secara keseluruhan. Dimana jika sudah dilakukan bisa anda coba masuk pada Playstore dengan masuk ke akun yang anda miliki.

Itulah tips yang dapat kami bagikan kepada anda semua mengenai Cara Mengatasi Playstore tidak Ada Sambungan, semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

0 Response to "Cara Mudah Mengatasi Playstore Tidak Ada Sambungan"

Posting Komentar