Cara Mendapatkan Internet Gratis Kartu 3 Dengan Mudah


Cara Mendapatkan  Internet Gratis Kartu 3 Dengan Mudah-Sekarang ini akses internet merupakan sebuah kebutuhan primer bagi pengguna smartphone seperti android dan lainnya, karena untuk tetap terus terhubung dengan internet tentunya di butuhkan dengan yang namanya Kuota atau pakat data. Dengan kebutuhan akan akses internet yang terus tinggi, jadilah persaingan antar persaingan Operator seperti Telkomsel, 3, Xl, Indosat, dan lainnya saling memberikan yang terbaik mulai dari harga dan juga promo yang di berikan untuk tetap terus menjaga pengguna masing-masing operator agar tidak berpindah kelain hati. 


Salah satu Operator yang tergolong belum lama ada di tanah air yakni Kartu 3, namun walaupun tergolong masih baru rupanya 3 sudah mendapatkan tempat di para penggunanya yang tersebar di seluruh tanah air. Yang pasti untuk masalah jangkaun jaringan juga sudah mampu masuk ke pelosok desa dan tersebar di seluruh tanah air, dan selain itu 3 juga tergolong operator yang menawarkan hraga terjangkau seperti pada pulsa, kuota data dan juga lainnya. Dan bagi anda para pengguna kartu 3 tentunya anda sudah tahu kartu perdana 3 AON bukan?atau yang di singkat dengan alwas ON, untuk anda yang sangat suka berselancar di dunia maya dan kehabisan kuota internet anda bisa mengikuti tips yang akan kami bagikan di bawah ini yakni mengenai cara internet gratis 3. Untuk anda yang sudah merasa penasaran mari kita simak sebagai berikut :

Tips Untuk Mendapatkan Internet Gratis 3

Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah dengan mengatur pada bagian settings APN dengan pengaturan sebagai berikut :

•    APN : 3data
•    Proxy : -
•    Port : -


Lalu untuk langkah berikutnya anda bisa mengatur kembali APN sebagai berikut :


-    APN : 3gprs
-    Proxy : 82.145.209.242
-    Port : 80


Mudah saja bukan untuk mendapatkan akses internet gratis dari Kartu 3? Yang pasti di jamin Works deh! Tentunya dengan anda mendapatkan internet gratis dapat membuat anda untuk terus terhubung dengan koneksi internet secara free. Selamat mencoba dan sampai jumpa.


0 Response to "Cara Mendapatkan Internet Gratis Kartu 3 Dengan Mudah"

Posting Komentar