Cara Internet Gratis Dengan Menggunakan Kartu Telkomsel

Cara Internet Gratis Dengan Menggunakan Kartu Telkomsel-Sekarang internet menjadi kebutuhan sehari-hari, bukan hanya untuk pembisnis ataupun mahasiswa, kini internet sudah merebak ke seluruh kalangan, mulai dari remaja, ibu rumah tangga hingga pedagang. Namun, pengguna internet masih mengeluh akan mahalnya biaya data internet, sehingga banyak uang yang harus dikeluarkan. Salah satunya biaya data internet kartu telkomsel yang mahal sehingga butuh banyak biaya untuk bisa berinternet ria.

Untuk berinternet murah bahkan gratis sebenarnya bisa dilakukan dengan beberapa langkah, jadi Anda tidak lagi dipusingkan dengan biaya kuota atau paket internet. Cara internet gratis dengan menggunakan kartu telkomsel bisa Anda ikuti langkah-langkahnya dibawah ini.


Langkah pertama yaitu dengan menyiapkan tool-tool untuk mendapatkan internet gratis dari tsel, tool tersebut diantaranya sim card GSM tsel lama atau baru gak jadi masalah, program inject telkomsel yang masih work dan Anda bisa searching untuk mendapatkannya atau bisa gabung di grup fb seperti grup internet gratis biasanya suka update yang terbaru. Tool yang lainnya Bitvise SSH.exe, Proxifier.exe, dan akun SSH, untuk akun SSH bisa dicari di grup fb internet gratis atau search di google Akun SSH gratis terbaru. Langkah kedua, setelah sudah terkumpul semua toolnya kini tinggal praktekan tekniknya. Koneksikan modem GSM Anda, lalu jalankan inject tsel, setelah inject berjalan buka juga tool Bitvise kemudian load profile dengan membuka file .bscp. Langkah ketiga, setinglah bagian proxy dengan mencentang use proxy. Dan juga seting bagian server, isi proxy dengan 127.0.0.1 dan port 8080 atau bisa disesuaikan dengan port yang berada di injectkan, pilih sock HTTP, klik apply OK. Langkah keempat klik login sampai komplit.

Cara ini sewaktu-waktu bisa berubah, untuk akun SSH atau injectkan disarankan untuk beli yang premium, untuk beli akun SSH Anda bisa cari penjual Akun SSH di Internet atau bisa di Grup FB, harganya pun terbilang terjangkau dibandingkan paket internet. Hal ini agar Anda bisa berinternet ria, karena kebanyakan akun yang gratisan cepat juga coidnya. oke mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan semoga artikel tentang internet gratis telkomsel android dapat bermanfaat.


0 Response to "Cara Internet Gratis Dengan Menggunakan Kartu Telkomsel"

Posting Komentar