Gambar DP BBM Sinetron Anak Jalanan Yang Keren Abis


Gambar DP BBM Sinetron Anak Jalanan Yang Keren Abis - Mungkin Anda sudah tidak asing lagi dengan sinetron Anak Jalanan yang mana menceritakan kisah anak muda di zaman kini yang hobi melakukan hal-hal yang keren ketika berkendara motor. Memang sebagian besar aksi yang ada didalam film ini lebih memunculkan permasalahan anak muda sehingga tidak heran jika sinetron ini cukup diminati oleh kalangan anak muda.

Kalian yang senang banget dengan salah satu sinetron unggulan sekarang ini bisa saja sudah sangat mengenal para pemainya. Terlebih sang tokoh utamanya yakni Reva dan Boy. Akan tetapi tokoh tokoh piguran dari sinetron ini pula juga membuat sinetron ini menjadi tontonan terpopuler sekarang ini bahkan ratingnya jauh meninggalkan GGS Returns yang sempat jadi sinetron terpoluler sekian bulan yang lalu. Konflik batin dalam sinetron ini terletak pada sekian banyak scene yang sebenarnya salah satunya yaitu belum terbongkarnya kedok Adriana sebagai ibu tiri dari si Reva. Tidak hanya itu, kisah cinta reva dan Boy juga pula belum menemukan titik jelas dan tak ketinggalan polemik antara gank motor dalam sinetron ini jadi salah satu bumbu yang memberikan sedikit rasa was was bagi penontonnya. Dibawah ini ada beberapa gambar DP BBM Sinetron Anak Jalanan yang keren sebagai berikut:




Berkisah tentang persaingan antar anak bujang dijalan raya, tapi didalamnya juga terselip sekian banyak pesan moral di setiap tayangannya. Sinetron yang menampilkan aktor dan aktris jejaka Indonesia seperti pasangan pemuda-pemudi yakni Stefan William dan Natasha Wilona, Cut Meyriska, dan sekian banyak pemain yang lain ini, menjalankan syuting di daerah Jakarta. Walaupun belum seringkali muncul dilayar kaca, tapi nampaknya sinetron ini telah memperoleh lokasi tersendiri di hati warga. Selain itu juga ada banyak komentar dari netizen yang mengharapkan perpanjangan durasi. Seperti yang kita ketahuan bahwa sinetron Anak Jalanan berdurasi 60 Menit untuk per jam tayangnya. Tetapi rupanya durasi tersebut masihlah dirasa kurang oleh para penonton. Mereka berkomentar bahwa sinetron tersebut memiliki jalan narasi yang menarik. Sehingga tidak heran bila 1 jam sinetron tersebut diputar masihlah terasa kurang bagi penonton.

Faktor ini pasti saja menandakan bahwa sinetron Anak Jalanan berhasil menarik hati para penonton buat melihat tindakan dari pemainnya. Dan rupanya permintaan dari para netizen tersebut ditanggapi dengan baik oleh pihak SinemArt dan RCTI. Dikarenakan sejak mulai dari  Sabtu 17 Oktober 2015, durasi sinetron Anak Jalanan tersebut ditambah jam tayang. Tidak cuma itu, pada hari Rabu dulu, sinetron ini sukses menempati rating nomer 2 sesudah sinetron Pangeran SCTV. Menurut Kru dan para pemain, itu ialah pencapaian yang amat sangat memuaskan bagi mereka. Untuk itu seluruh yang terlibat dalam proses produksi menginginkan bisa meningkatkan mutu mereka demi memberikan hidangan sinetron yang lebih apik lagi pastinya

0 Response to "Gambar DP BBM Sinetron Anak Jalanan Yang Keren Abis"

Posting Komentar