Aplikasi Pengusir Nyamuk Untuk Smartphone Android

Aplikasi Pengusir Nyamuk Untuk Smartphone Android-Sekarang ini untuk perkembangan smartphone sudah sangat ramai dengan banyaknya merk dan juga type yang ada di pasaran, dan bahkan untuk di indonesia sendiri untuk penggunanya dari hasil survei bahwa jumlah smartphone yang terjual di indonesia sendiri sudah melebihi dari jumlah penduduk yang ada. Itu semua artinya smartphone sudah bukan lagi menjadi kebutuhan sekunder, melainkan sudah menjadi sebuah kebutuhan primer. Smartphone seolah memiliki magnet sendiri bagi para penggunanya, dan untuk penggunanya pun sudah di gunakan oleh semua lapisan seperi anak-anak, remaja dan juga orang dewasa. Smartphone sendiri banyak orang yang menggunakanya dengan berbagai macam ada yang menggunakanya untuk bisnis, bermain game, untuk akses internet dan juga lainnya.


Namun untuk pengguna smartphone itu sendiri masih banyak yang belum memanfatkan kelebihan yang ada pada smartphone miliknya, dan sebetulnya banyak sekali yang bisa kita buat seperti smartphone sebagai alat untuk pengusir nyamu. Mungkin masih banyak pengguna yang belum mengetahui akan hal ini, namun benar adanya bahwa smartphone kita ini mampu untuk mengusir nyamuk melalui aplikasi yang sudah di sediakan pada Google Playstore. Dan berikut di bawah ini aplikasi pengusir nyamuk untuk anda simak :

1. Sonic Attack
Untuk aplikasi yang satu ini sebagai aplikasi pengusir nyamuk bernama Sonic Attack, dan anda patut mencoba aplikasi yang satu ini sebagai alat pengusir nyamuk bandal yang ada di rumah anda. Adapun aplikasi ini berfungsi dalam mengeluarkan suara ultrasonik yang sangat tak disukai nyamuk pastinya, selain mampu dalam mengusir nyamuk, aplikasi ini juga bisa anda manfaatkan dalam mengusir tikus dan juga lalat.

2. Anti Mosquito Shield
Untuk aplikasi pengusir nyamuk ini pun tidaklah berbeda dengan aplikasi lainnya yang intinya sebagai pengusir nyamuk. Namun fungsi yang ada pada aplikasi ini berbeda cara menggunakanya, karena aplikasi ini anda hanya mendekatkan smartphone anda pada bagian yang ada nyamuk atau menggigit di bagian tubuh anda, dan anda juga bisa mengatur untuk frekuensinya sendiri pada aplikasi ini.

3. Anti-Mosquitoes ULTRA
Aplikasi nyamuk yang terkahir ini sangatlah lebih baik dari aplikasi pengusir nyamuk lainnya, karena untuk aplikasi ini sudah mendapat penghargaan dari badan kesehatan karena untuk fungsinya ini dapat mengeluarkan suara sangat extrim bagi nyamuk, namun tidak dapat di dengar bagi manusia.
Itu saja informasi yang bisa kami bagikan kepada anda semua tentang aplikasi pengusir nyamuk ampuh, semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

0 Response to "Aplikasi Pengusir Nyamuk Untuk Smartphone Android"

Posting Komentar