Cara Mudah Mendapatkan Koin Gratis Di Media Sosial Line

Cara Mudah Mendapatkan Koin Gratis Di Media Sosial Line-Pastinya bagi anda yang sangat suka menggunakan media sosial sudah mengetahui tentang aplikasi LINE bukan? Dimana untuk aplikasi LINE ini merupakan salah satu aplikasi Chatting yang banyak di gunakan oleh pengguna smartphone android, dan untuk LINE ini sudah ada sejak sekitar tahun 2014 dan hingga saat ini aplikasi chatting ini masih tetap menjadi pilihan bagi pengguna smartphone. Banyak sekali kelebihan yang bisa di dapat dari aplikasi LINE ini, seperti halnya kita bisa memanfaatkan video call, mengirim gambar, voice note dan salah satunya adalah mendapatkan sticker yang ada di LINE tersebut.


Dimana untuk aplikasi LINE ini banyak menjual sticker-stcker yang sangat lucu, untuk mendapatkan sticker tersebut kita harus memiliki koin dalam membeli stcker yang kita inginkan. Dan juga sudah banyak para publisher yang mencoba dari fitur yang ada seperti dari Google Play dan juga iTunes AppStore, untuk hitungan jika anda mengunduh sebauh aplikasi dan anda akan dapat 10 koin. Untuk bisa mendapat sticker dari Line sendiri dihargai sekitar hitungan 50-100  koin saja, tentunya anda ingin mendapatkan koin gratis bukan?karena di bawah ini kami akan mencoba berbagi tips kepada anda semua terutama untuk pengguna aplikasi LINE untuk bisa mendapat Koin dari Line secara gratis, untuk anda yang penasaran seperti apa triknya. Lihat selengkapnya di bawah ini :

1.    Pertama-tama anda download dahulu aplikasi Lie dari smartphone anda,dimana anda bisa mengunduh aplikasi tersebut dari Playstore, dan langsung install LINE pada smartphone anda.

2.    Lalu pasang LINE ponsel anda dananda bisa masuk pada aplikasi LINE dengan menggunakan akun yang anda punya atau bagi yang belum punya akun bisa anda registrasi dulu

3.    Masuk pada LINE dan bisa anda pilih More Free Coins

4.    Anda akan mendapati banyak sekali aplikasi untuk bisa anda download, anda bisa memilih salah satu aplikasi yang anda mau. Maka anda akan masuk pada Google Playstore dan download aplikasinya.

5.    Anda bisa masuk pada Free Coins lagi, maka anda bisa lihat adanya tambahan point dari hasil mengunduh aplikasi yang sudah di unduh tadi

Itulah informasi yang bisa kami bagikan kepada anda semua mengenai Cara Mendapatkan Koin Gratis LINE, semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

0 Response to "Cara Mudah Mendapatkan Koin Gratis Di Media Sosial Line"

Posting Komentar