Aplikasi Android Terbaru Bagi Yang Suka Usil Atau Jahil


Aplikasi Android Terbaru Bagi Yang Suka Usil Atau Jahil -Di tengah menjubalnya pengguna smartphone saat ini, terbukti dengan semakin banyaknya vendor smartphone yang merambah pasar Indonesia untuk memasarkan smartphone unggulanya demi bersain denga merk lainnya dalam mendapat mangsa pasar yang menjanjikan di tanah air ini. Smartphone sangat banyak memiliki kelebihan yang bisa di manfaatkan oleh penggunanya, diantara nya pengguna bisa memanfaatkan aplikasi keren dan unik yang bisa pengguna unduh pada Google Playstore. Dan jenis aplikasi yang saat ini banyak di cari adalah aplikasi untuk menjahili teman, anda penasaran? Simak selengkapnya di bawah ini :


 
1. Motion Fart

 Aplikasi yang patut anda coba untuk menjahili teman anda atau orang lain adalah Motion Fart, dimana aplikasi ini akan menimbulkan suara kentut jika adna menekan aplikasi Motion fart tersebut, selain itu ada juga timer yang bisa anda gunakan untuk menyeting agar suara kentut tidak ketahuan dengan adanya timer tersebut.
 
2. Ghost In Your Photo – Prank

Untuk aplikasi selanjutnya adalah aplikasi Ghost In Your Photo, dimana anda dapat edit foto dengan memasukan foto hantu di tengah foto yang akan anda edit tersebut. Yang pastinya akan sangat terasa nyata sekali dan bisa anda gunakan dalam menjahili kawan anda.

3. Crack Your Screen

Selanjutnya adalaha aplikasi yang bisa anda unduh yakni Crack Your Screen, dimana untuk aplikasi unik ini akan menjadikan tampilan pada smartphoen anda layaknya pecah dan retak. Selain itu nampak asli layaknya benar ponsel anda mengalami keretakan dan pecah dengan menggunakan wallpaper yang ada pada aplikasi tersebut.

4. Voice Changer

Aplikasi berikutnya yang patut anda coba adalah Voice Changer, dimana aplikasi ini akan mengeluarkan beragam suara yang seru, unik dan juga menyeramkan. Dan anda bisa menggunakanya ketika anda menelpon kawan anda, dan di situ andabisa mulai untuk jahil padanya.

5. Lie Detector

Dimana untuk aplikasi ini bisa anda gunakan dalam deteksi kebohongan, yang semua itu sebenarnya hanyalah pura-pura. Dengan tampilan dan aplikasi yang unik ini, pastinya tetap menjadikan sahabat anda percaya akan hal yang anda lakukan.

6. Audio Blaster

Aplikasi ini tergolong simpel dan mudah meggunakanya, yakni hanya dengan menekan aplikasi ini saja dan akan terdengar suara seram yang di hasilkan dan akan mengagetkan yang di dengarnya.

7. Prankdial

Untuk aplikasi yang terakhir adalah Pankdial, dimana untuk aplikasi ini terbilang lengkap dan sangat pas jika anda ingin mecobanya. Karena aplikasi ini menyediakan lebih 100 trik dalam menjahili kawan dan teman-teman anda.

Demikianlah Informasi tebaru yang bisa kami bagikan kepada anda semua mengenai 7 Aplikasi Jahil Android Terbaru, selamat mencoba dan sampai jumpa.

0 Response to "Aplikasi Android Terbaru Bagi Yang Suka Usil Atau Jahil"

Posting Komentar