Cara Mudah Mengatasi Layar Android Bergerak Sendiri

Jika berbicara mengenai Smartphone saat ini adalah merupakan salah satu ponsel pilihan Masyarakat dunia dan termasuk di Indonesia, semakin hari geliat penjualan dari Smartphone yang memiliki basis android ini semakin ramai. Terbukti dari semakin banyaknya merk baru dan juga Inovasi terus-menerus dari merk terkenal dalam memasarkan Smartphone buatanya, namun perlu anda ketahui dengan beragamnya Smartphone dari mulai harga dan juga kemampuanya pastinya memiliki spek yang berbeda satu sama lain. Bahkan tidak menutup kemungkinan jika anda memiliki smartphone yang mahal menjadi awet, akan tetapi bisa saja sebaliknya orang yang memiliki smartphone dengan harga murah akan menjadi cepat rusak. Dan itu semua bagaimana kita merawatnya bukan?


Sebagai pengguna ponsel android yang cerdas, pastinya anda memerlukan smartphone tersebut untuk  berbagai macam keperluan bukan? Baik di gunakan dalam berbisnis dan juga keperluan pribadi, namun apa jadinya jika ponsel yang anda miliki tiba-tiba mengalami trouble ataupun masalah seperti halnya layar yang suka bergerak sendiri. Pastinya hal seperti ini anda pernah mengalaminya bukan? Mungkin jika anda merasa bingung untuk memperbaikinya, berikut solusi yang bisa anda lakukan untuk pemecahan masalah dari ponsel anda. Untuk selengkapnya simak penjelasan kami di bawah ini :

1. Cek Charger Ponsel

Coba anda cek Charger yang anda gunakan ketika untuk melakukan pengecasan pada ponsel, usahakan anda bisa menggantinya dengan memakai yang original. Karena jika di teruskan maka akan merusak komponen yang ada pada ponsel anda.

2. Cek Anti Gores Layar

Selanjutnya hal yang sangat sepele yakni pada anti gores ponsel, dimana anda bisa melihat apakah ada debu yang menempel ataupun kotoran apapun pada layar tersebut. Jika ada bersihkan dengan menggunakan kain kering dan tidak memiliki bahan kasar.

3. Cek Pada LCD

Anda juga bisa mengecek pada bagian layar, siapa tahu ada air yang tidak anda ketahui masuk kedalam ponsel anda sehingga menjadikan ponsel bergerak sendiri. Dan solusinya adalah anda bisa menggantinya dengan layar LCD yang baru.

Mudah saja bukan untuk menemukan solusi dari mengatasi layar sentuh bergerak sendiri, Semoga apa yang kami sampaikan dapat bermanfaat untuk anda dan sampai jumpa

0 Response to "Cara Mudah Mengatasi Layar Android Bergerak Sendiri"

Posting Komentar