Tutorial Cara Mudah Bermain Game PS2 Di Android

Tutorial Cara Mudah Bermain Game PS2 Di Android-smartphone android merupakan alat komunikasi  yang serbaguna baik untuk keperluan pangilan suara atau untuk kebutuhan lainnya seperti bermain game, nah jika berbicara tentang game, sobat gamer pastinya sudah pada kenal dengan yang namanya ps2 atau playstation 2, permainan ps memang sangat seru dan menarik untuk dapat kita mainkan, namun di era yang serba canggih ini kita dapat bermain game ps2 ini pada android, gak percaya? mari langsung kita simak ulasan kita pada kesempatan kali ini yaitu tentang tutorial bermain game ps2 pada android.

Cara Bermain Game PS2 Pada Smartphone Android


Sebelun kita langsung memainkan game yang berformat ISO ini maka alangkah baiknya kita menginstal dulu yang namanya emulator, yaitu sebuah aplikasi yang berfungsi dapat memainkan game yang berformat lain, nah untuk dapat bermain game ps2 maka emulator yang kita perlukan bernama PPSSPP.

Selanjutnya kita memilih game yang akan kita mainkan, bagi anda pecinta game tentunya sudah paham apa saja game yang paling seru untuk dapat kita mainkan pada android kita, dan setelah itu tahapan terakhir yang bisa kita lakukan ialah dengan cara mengatur atau menyetel setelan emulator, bagi anda yang maih bingung dalam menyetel emulator ini kita bisa langsung mencari tutorialnya dengan cara mencari pada mesin pencari google karena di sana terdapat banyak informasi tentang ini.

Dan yang terakhir anda tinggal memainkan game tersebut. bagaimana cukup mudah dan sangat gampang bukan, itulah tadi tutorial tentang bagaimana cara bermain game ps2 pada android, semoga postingan ini dapat bermanfaat bagi anda semuanya.

0 Response to "Tutorial Cara Mudah Bermain Game PS2 Di Android"

Posting Komentar